Beranda Kegiatan Dua Mahasiswi KPI Menjadi Volunteer di LP2M IAIN Langsa

Dua Mahasiswi KPI Menjadi Volunteer di LP2M IAIN Langsa

242
0

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada  Masyarakat (LP2M), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, menerima dua mahasiswi magang yang berasal dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Kedua mahasiswi tersebut diposisikan sebagai volunteer di media online LP2M IAIN Langsa. Kedatangan mahasiswi tersebut di sambut langsung oleh Ketua LP2M IAIN Langsa, Dr. T. Wildan, MA dan juga sekretaris LP2M, Dr. Noviandy, M. Hum, yang bertempat di gedung LP2M IAIN Langsa, Senin (31/7/2023).

Mahasiswi magang tersebut berasal dari Program studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Diantaranya adalah Siti Nurhalizah dan Syuknura Maghfirah yang saat ini berada di semester IV. Dalam pertemuan ini dua mahasiswi tersebut di arahkan untuk membuat dan merilis kegiatan-kegiatan LP2M untuk di publish ke media online LP2M IAIN Langsa.

Dalam pertemuan ini juga Dr. T. Wildan, MA menyampikan, bahwa kegiatan magang ini bisa membantu mahasiswa kedepannya agar lebih mudah dalam berproses.

“Ini merupakan peluang bagi mahasiswa untuk membuka jalan kedepannya, semua berproses untuk menjadi bisa, kita mulai dari yang paling mudah, lalu terus bertahap sehingga mampu memberikan hasil yang lebih baik,” tutur Dr. T. Wildan, MA.