Beranda Kegiatan Ketua LP2M Memberikan Pembekalan Kepada Volunteer

Ketua LP2M Memberikan Pembekalan Kepada Volunteer

177
0

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, memberikan pembekalan kepada dua mahasiswi magang terkait pengelolaan akun website dalam merilis berita di LP2M IAIN Langsa, yang bertempat di gedung LP2M IAIN Langsa, Senin (31/7/2023).

Cara Pengelolaan akun website di sampaikan langsung oleh Ketua LP2M, Dr. T. Wildan, MA.
“Jadi, di LP2M ini terdapat 3 media online, yaitu LP2M IAIN Langsa, RUHAMA.id (Rumah Moderasi Beragama) dan Penerbit Zawiyah, adik-adik di sini sebagai volunteer untuk bekerja di media online LP2M, Ini merupakan peluang bagi mahasiswa untuk membuka jalan kedepannya,” ujarnya.

Pada pembekalan pengelolaan website ini para volunteer di ajarkan pembuatan akun web dan pengelolaan situs web, agar dapat mempermudah kinerja dengan bekal dan arahan yang di berikan.

Dr. T. Wildan, MA berharap agar setelah selesai magang Mahasiswa dapat di permudah jalannya, dan di lirik media lain.
“Semoga selesai dari magang ini kalian bisa di berikan despensasi, dan karya tulis yang kalian buat dapat di lirik media online lain, ini merupakan peluang besar untuk mahasiswa” Ujarnya.

Berakhirnya pembekalan ini diharapkan dapat memberikan bekal tersendiri bagi 2 mahasiswi KPI dalam menjalani kegiatan magang di LP2M.