Beranda Pusat Studi Penelitian LP2M IAIN Langsa Menggelar Penandatanganan Kontrak Penelitian Program Litapdimas Tahun 2024

LP2M IAIN Langsa Menggelar Penandatanganan Kontrak Penelitian Program Litapdimas Tahun 2024

107
0

Langsa, 22 April 2024 – LP2M IAIN Langsa menggelar acara penandatanganan kontrak untuk program penelitian Litapdimas tahun 2024. Acara ini diadakan di aula Utama LP2M IAIN Langsa dan dihadiri oleh Warek I Dr. Yusaini, M. Pd, Ketua LP2M Dr. T. Wildan, MA, Sekretaris LP2M Dr. Noviandy, M. Hum,  Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan Muhajir, M.HI, Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat Rifyal Dahlawy Chalil, M. Sc para dosen peneliti yang telah lulus seleksi.

Warek I Dr. Yusaini, M. Pd, berharap agar dana penelitian yang diterima dapat digunakan secara tepat sasaran dan benar-benar menghasilkan penelitian yang berkualitas.

Ketua LP2M Dr. T. Wildan, MA menyatakan harapannya agar penelitian tahun ini menghasilkan karya ilmiah yang unggul dan bersaing serta meningkatkan publikasi hasil penelitian dosen dan semua peneliti dapat melaksanakan penelitian sesuai dengan yang dijanjikan dalam proposal, terutama mengenai luarannya. Luaran yang dijanjikan dalam proposal itu harus tercapai. Misalnya publikasi melalui jurnal internasional dan nasional bereputasi, HKI, buku, benar-benar bisa tercapai. ujarnya

Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan Muhajir, M.HI juga menekankan bahwa proses pelaksanaan penelitian akan secara langsung dimonitor untuk memastikan kualitasnya terjaga.