Beranda Kegiatan LP2M IAIN Langsa Melakukan Benchmarking dan Kerjasama dengan LPPM UIN Sunan Kalijaga...

LP2M IAIN Langsa Melakukan Benchmarking dan Kerjasama dengan LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

123
0

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Langsa mengadakan kunjungan ke LPPM UIN Sunan Kalijaga (UIN SUKA) Yogyakarta pada Rabu, 22 November 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk benchmarking dan memperkuat kerjasama di antara kedua lembaga tersebut, khususnya untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Rombongan LP2M IAIN Langsa dipimpin oleh Ketua LP2M IAIN, Dr. T. Wildan, MA serta didampingi oleh Sekretaris Dr. Noviandy, M. Hum, Kepala Pusat Studi Pengabdian Masyarakat, Rifyal Dahlawi Chalil, M. Sc, Kepada Pusat Studi Gender dan Anak, Rita Mahriza, MS dan IT LP2M, Aulia Rahman Syahputera, S. Kom.

Rombongan LP2M IAIN Langsa diterima langsung oleh Ketua LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta , Dr. Muhrisun, S. Ag., BSW., M. Ag., MSW, Sekretatis, Dr. Adib Sofia, S.S., M. Hum, Kapus Puslibit Achmad Zainal Arifin, MA., Ph.D, Kapus PPM, Ir. Trio Yonathan Teja Kusuma, ST., MT., IPM.

Adapun agenda dalam kunjungan kegiatan ini adalah terkait dengan Roadmap Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tata kelola sistem publikasi ilmiah, aplikasi sistem managemen penelitian dan pengabdian masyarakat, strategi pelaksanaan KKN, program kerja PSGA dan tata kelola ULT PPKS, program kerja Rumah Moderasi Agama dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama LP2M IAIN Langsa dan LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kegiatan benchmarking dan Kerjasama antara LP2M IAIN Langsa dan LPPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta untuk saling berbagi pengalaman terbaik, sumber daya, dan praktik terkait tata kelola penelitian dan pengabdian masyarakat, sehingga mendorong mencapai standar keunggulan yang lebih tinggi dalam tata kelola peneltian dan pengabdian masyarakat.