Beranda Kegiatan LP2M IAIN Langsa Menggelar Uji Coba Aplikasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen KKN...

LP2M IAIN Langsa Menggelar Uji Coba Aplikasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen KKN (SIMKKN)

144
0

LP2M IAIN Langsa, menggelar uji coba Aplikasi Sistem Informasi Manajemen KKN (SIMKKN), kehadiran aplikasi ini dapat memudahkan dalam pengawasan, monitoring, evaluasi dan pelaporan kegiatan mahasiswa KKN, harapannya dosen pembimbing lapangan (DPL) dan mahasiswa tidak mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi SIMKKN ini. Rabu, 1 November 2023

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dapat dengan mudah mengawasi kegiatan mahasiswa yang sedang ber-KKN, DPL dapat mengisi nilai langsung untuk mahasiswa dalam bimbingannya. Dosen Pembimbing Lapangan dan koordinator KKN dapat memantau progres kegiatan mahasiswa, memberikan feedback, dan melakukan evaluasi berdasarkan laporan yang dikirimkan oleh mahasiswa.

Mahasiswa dapat mengirim laporan harian, mingguan, dan laporan akhir kegiatan dan pencapaian mereka selama KKN, mahasiswa dapat mengunduh buku pedoman KKN, mengunduh semua template dokumen yang diperlukan dan mahasiswad dapat mengunduh sertifikat KKN.

Aplikasi bisa digunakan untuk mengunggah foto, video, atau dokumentasi lainnya yang berkaitan dengan kegiatan KKN.

Dengan keberadaan aplikasi SIM KKN / Sistem Informasi Manajemen KKN, proses penyelenggaraan, pelaksanaan, monitoring, dan evaluasi kegiatan KKN dapat berjalan lebih sistematis, efisien, dan transparan.