Beranda Kegiatan KKN Melayu Serumpun LP2M Laporkan Kemajuan Persiapan Kegiatan KKN Melayu Serumpun kepada Rektor IAIN Langsa

LP2M Laporkan Kemajuan Persiapan Kegiatan KKN Melayu Serumpun kepada Rektor IAIN Langsa

85
0

Langsa, 2 Mei 2024 – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Langsa melaporkan perkembangan terbaru dari kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Melayu Serumpun PTKIN Se-Sumatera 2024 kepada Rektor dan pimpinan dilingkungan IAIN Langsa. Laporan tersebut mencakup rangkuman dari berbagai progress yang telah dilaksanakan sesuai dengan schedule yang telah disepekati dan program-program yang sedang dilaksanakan oleh panitia pelaksana.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada hari ini, ketua LP2M IAIN Langsa, Dr. T. Wildan, MA, menyampaikan update terkait kemajuan KKN Melayu Serumpun PTKIN Se-Sumatera 2024 kepada Rektor IAIN Langsa, Prof. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA. Laporan tersebut mencakup beragam informasi, mulai dari jumlah mahasiswa yang terlibat, lokasi dan tema kegiatan, hingga upaya dalam internasionalisasi serta dampak manfaat di masyarakat setempat.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Dr. T. Wildan, MA, kegiatan KKN kali ini melibatkan lebih dari 750 mahasiswa dari 23 PTKIN Se-Sumatera. Mereka terlibat dalam berbagai program pengabdian kepada

Rektor IAIN Langsa, Prof. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA, menyambut baik laporan tersebut dan mengapresiasi kerja keras LP2M IAIN Langsa dalam menyelesaikan berbagai progress dalam pelaksanaan KKN Melayu Serumpun PTKIN Se-Sumatera 2024. Beliau menekankan pentingnya kegiatan pengabdian kepada masyarakat seperti ini serta memaksimalkan peran panitia pelaksana yang telah ditetapkan, harus selalu mempunyai komitmen dan tanggung jawab atas tupoksi yang telah diberikan, dan jangan sampai melanggar dengan peraturan yang telah ada.

Pertemuan antara LP2M dan Rektor IAIN Langsa ini menegaskan komitmen IAIN Langsa dalam mendukung dan memantau kemajuan kegiatan KKN Melayu Serumpun PTKIN Se-Sumatera 2024 serta memastikan bahwa setiap program yang dilaksanakan memberikan dampak yang berkelanjutan bagi masyarakat.