Beranda Kegiatan Rektor IAIN Langsa Jumat Bersama Waled Nu Rais Syuriyyah PWNU Aceh

Rektor IAIN Langsa Jumat Bersama Waled Nu Rais Syuriyyah PWNU Aceh

492
0

Rektor IAIN Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arraruf Nasution, MA bersama Wakil Rektor I Dr. Yusaini, M. Pd, Wakil Rektor II Dr. Sabaruddin, M. Si dan Ketua LP2M IAIN Langsa Dr. T. Wildan, MA, bersilaturahmi dengan Rais Syuriyyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Provinsi Aceh.

Kedatangan Rektor IAIN Langsa beserta jajarannya di sambut langsung oleh Rais Syuriyyah PWNU Aceh Waled Nuruzahri (Waled Nu) yang juga sebagai Ulama Sepuh dan kharismatik Aceh, bertempat di kawasan Pondok Pesantren Ummul Ayman Samalanga, Jum’at (4/8/2023) siang selepas shalat Jum’at.

Disela-sela pertemuannya, Rektor IAIN Langsa Prof. Ismail Fahmi memberikan rasa hormat kepada Rais Syuriyyah PWNU Aceh Waled Nu yang telah berkenan menerima kunjungan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan mengambil keberkahan dari Ulama sepuh Aceh.

Prof. Ismail Fahmi menyampaikan
“Kami izin silaturahmi dan meminta doa dari Waled, agar dalam kepemimpinan kami di IAIN Langsa selalu ada doa para ulama-ulama.”ujarnya

Selanjutnya, Prof. Ismail Fahmi menambahkan, “Bisa terjalin dengan baik dan terbina dengan berbagai kerja sama yang bisa disinergi dengan PWNU Aceh dan dapat terus mempererat tali silaturahmi dengan PWNU Aceh”.

“Kami terima kasih sudah diterima, dan harapan kami mudah-mudahan suatu saat Waled mungkin bisa berkunjung ke IAIN Langsa,” harapnya.

Perbincangan santai, banyak canda tawa diantara mereka dan bahkan guyon kecil pun beberapa kali terlontarkan. Sehingga pertemuan tersebut semakin menguatkan makna silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan itu, Waled Nu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor IAIN Langsa,
“Saya atas nama pribadi dan sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Ummul Ayman, mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini, dan Insya Allah doa saya selalu ada untuk perkembangan IAIN Langsa kedepan” ucapnya.

Waled Nu bersyukur bahwa IAIN Langsa telah memiliki rektor baru, dan ia juga mendo’akan dimasa kepemimpinan Prof. Ismail Fahmi nanti, IAIN Langsa semakin maju dan bergairah dan tentu untuk mencerdaskan anak Bangsa.