Beranda Kegiatan Ketua LP2M IAIN Langsa Menghadiri Pertemuan Forum Ketua LP2M PTKIN Di Parepare

Ketua LP2M IAIN Langsa Menghadiri Pertemuan Forum Ketua LP2M PTKIN Di Parepare

107
0

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Langsa Dr. T. Wildan, MA menghadiri pertemuan forum ketua LP2M/P3M PTKIN yang dilaksanakan di Audotorium IAIN Parepare, pertemuan ini dalam rangka penguatan mutu dan kualitas LP2M/P3M lintas PTKIN.

Dalam pertemuan forum ketua LP2M/P3M PTKIN se-Indonesia dipimpim langsung oleh Prof. Dr. Ngainun Naim, M.Ag sebagai Ketua Forum LP2M PTKIN yang juga Ketua LP2M UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung Jawa Timur dan Dr. Ayub Mursalin, MA sebagai Sekretaris Forum LP2M PTKIN dan juga Ketua LP2M UIN STS Jambi.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Muhammad Aziz Hakim, M.H Kepala Subdirektorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama dan Dr. Abd Basir M. Pd. I, Subkoordinator pada Seksi Pengabdian Kepada Masyarakat.

Adapun hasil dari pertemuan dalam forum ketua LP2M/P3M PTKIN adalah terkait permasalahan  akreditasi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) dan terkait Pengabdian Kepada Masyarakat Kolaborasi Internasional